. Komite Sekolah dan Wali Siswa Apresiasi Segudang Prestasi Raihan SMAN 6 Kota Jambi

Komite Sekolah dan Wali Siswa Apresiasi Segudang Prestasi Raihan SMAN 6 Kota Jambi


Jambi, S24-
Komite Sekolah dan Wali Siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 6 Kota Jambi mengapresiasi sejumlah prestasi yang diraih siswa dan pihak sekolah bebarapa tahun terakhir. Prestasi itu mulai dari tingkat kota, provinsi, Nasional hingga Internasional.

SMAN 6 Kota Jambi merupakan “gudangnya” atlet siswa yang berprestasi bidang olahraga atau lainnya, baik tingkat kota, provinsi hingga Nasional. Sekolah SMAN 6 Kota Jambi terus menerus selalu melahirkan atlet siswa berprestasi, misalnya seni beladiri, atletik dan cabang olahraga lainnya.
 
Hal itu terungkap pada Rapat Pertanggungjawaban Komite Sekolah SMAN 6 Kota Jambi Periode 2020-2023 dan Pemilihan Komite Sekolah SMAN 6 Kota Jambi Periode 2023-2027 di SMAN 6 Kota Jambi, Sabtu (23//9/2023) Pukul 08.30 hingga Pukul 10.30 WIB.

Rapat tersebut dihadiri wali siswa dan Kepala Sekolah SMAN 6 Kota Jambi Robinson Hutapea SPd,  Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Efendi dan Guru lainnya.

Pada awal rapat, Ketua Komite Sekolah SMAN 6 Kota Jambi H Sulaeman melaporkan kondisi Komite Sekolah SMAN 6 Kota Jambi selama Periode 2020-2023. Pada periode ini program komite belum berjalan maksimal karena masa covid-19.  

Kemudian Kepala Sekolah SMAN 6 Kota Jambi Robinson Hutapea SPd memaparkan profile SMAN 6 Kota Jambi dan juga "segudang" prestasinya, baik kesiswaan, sekolah managemen program sekolah. (Simak Video).

Dari pemaparan  Robinson Hutapea SPd, wali siswa mengapresiasi dan mendukung proses belajar dan mengajar di SMAN 6 Kota Jambi semakin maju dan membawa nama harum Provinsi Jambi ketingkat Nasional dan Internasional. 

Usai pemaparan Robinson Hutapea SPd, dilanjutkan dengan dialog dan pemilihan secara aklamasi H Sulaeman sebagai Ketua Komite SMAN 6 Kota Jambi dan 6 orang tim formatur untuk memilih 15 Pengurus Komite SMAN 6 Kota Jambi Periode 2023-2027. Rapat Komite SMAN 6 Kota Jambi ini berjalan dengan baik. (S24-AsenkLeeSaragih)









Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama