. Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu Tutup Pesta Budaya Njuah-Njuah 2023 Dan Apresiasi Dukungan Masyarakat

Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu Tutup Pesta Budaya Njuah-Njuah 2023 Dan Apresiasi Dukungan Masyarakat

Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu Tutup Pesta Budaya Njuah-Njuah 2023 Dan Apresiasi Dukungan Masyarakat.

Sidikalang, S24
- Bupati Kabupaten Dairi Provinsi Sumatera Utara Dr Eddy Keleng Ate Berutu tutup Pesta Budaya Njuah-Njuah 2023 dan menyerahkan hadiah kepada para pemenang dari berbagai perlombaan, Sabtu (4/11/2023) di Stadion Utama Sidikalang.

Penutupan Pesta Budaya itu, dihadiri ribuan warga yang menyaksikan berbagai pagelaran, hiburan dan penyerahan hadiah. Adapun perlombaan selama Pesta Budaya Njuah-Njuah yaitu kirab budaya, fashion show, mewarnai tingkat TK dan SD, marjalengkat, mergalah dan mersinabul.

Eddy Keleng Ate Berutu menyampaikan apresiasi kepada suluruh masyarakat yang telah hadir dan mendukung Pesta Budaya Njuah-Njuah, yang merupakan agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Dairi. Selama pagelaran pesta tersebut, masyarakat sangat antusias. Hal itu pertanda bahwa masyarakat sangat peduli budaya dan juga butuh hiburan.

"Antusias masyarakat sebagai pemantik semangat, untuk menggelar event yang lebih besar di tahun mendatang. Pesta Budaya Njuah-Njuah menunjukkan kolaborasi, keberagaman dan memperkuat akar budaya," ucapnya.

Lebih lanjut bupati mengatakan, November ini akan ada event lebih besar. Diharapkan seluruh masyarakat ikut memeriahkan Aquabike World Championship di Tao Silalahi Kecamatan Silahisabungan.

"Mari ajak seluruh keluarga hadir mengambil peran sebagai bukti bahwa Kabupaten Dairi mampu menjadi tuan rumah event besar," ungkap suami boru Simarmata ini.

Turut hadir, Ketua TP PKK Romy Mariani Simarmata, Kakan Kemenag Riswan Gaja, mewakili unsur Forkopimda anggota DPRD Nurlinda Angkat, Mayor Inf Jimmy Barus, Kompol B Silalahi, Sekda Charles Bancin, Asisten Pemerintahan, Jhony Hutasoit, Kadisparbudpora, Rahmatsyah Munthe, Camat dan tokoh masyarakat serta tamu undangan. (S24/Red/FS).

Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama