. Ini Kenyamanan di Abadi Suite Hotel dan Tower Jambi

Ini Kenyamanan di Abadi Suite Hotel dan Tower Jambi

Pesonajambi.net, Jambi-Anda ingin menikmati fasilitas Hotel yang terjangkau namun memuaskan. tak salah kalau Anda menginap di Abadi Suite Hotel dan Tower Jambi. 

Jika Anda memiliki agenda kegiatan yang membutuhkan ruangan besar, maka Abadi Suite Hotel & Tower Jambi adalah pilihan yang tepat. 

Hotel ini memiliki ruang pertemuan yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang. Hotel ini adalah pilihan tepat bagi Anda dan pasangan yang ingin menikmati liburan romantis. 

Dapatkan pengalaman yang penuh kesan bersama pasangan dengan menginap di Abadi Suite Hotel & Tower Jambi. Abadi Suite Tower Jambi adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. 

Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga. Pengalaman menginap Anda tak akan terlupakan berkat pelayanan istimewa yang disertai oleh berbagai fasilitas pendukung untuk kenyamanan Anda. 

Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga. Manjakan diri Anda dengan menikmati fasilitas spa yang memberikan harga dan kualitas pelayanan terbaik. Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Abadi Suite Hotel & Tower Jambi khusus untuk Anda. 

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman. Abadi Suite Hotel & Tower Jambi juga tersedia banyak promo menarik, yakni promo BERENANG / WATERPARK dengan harga terjangkau.

Juga promo NASI LIWET KOMPLIT (nasi komplit yang disajikan diatas daun pisang, seperti kembali ke kampung halaman menikmati kuliner ala perdesaan), PAKET SHABU-SHABU / SHABU-BBQ untuk kalian pencinta masakan China.

Juga promo MEETING PACKAGES (Free High Speed Internet Connection, Standartd Set Up Meeting, Wide Screen 2x3, Infocus, Sound System, Flip Chart & Board Maker, Memo Pad & Pand, Mini Garden, dan Mineral Water & Candies) serta WEDDING PACKAGES. (PJN/Lee)

Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama