. Band SMAN 6 Kota Jambi Bawakan Lagu "Alusi Au" Ciptaan Nahum Situmorang di Festival Pelajar Nusantara

Band SMAN 6 Kota Jambi Bawakan Lagu "Alusi Au" Ciptaan Nahum Situmorang di Festival Pelajar Nusantara

Bawakan Lagu "Alusi Au" Ciptaan Nahum Situmorang, Band SMAN 6 Kota Jambi Tampil Pada Festival Pelajar Nusantara. (Foto: AsenkLeeSaragih) 

Jambi, S24-
Band SMAN 6 Kota Jambi yang digawangi Personil Jastin Tobing Kelas XI F7 pada Vokal, Moses Juneri Manihuruk Kelas XI F8 pada Gitar, Frengky Erlangga Situmeang Kelas XII IPS 1 pada Bass, Albrets Nicholas Parulian Kelas X E3 pada Kybord dan Daniel Amuala Lase Kelas XII IPA 2 pada Drum tampil pada Festival Pelajar Nusantara Tahun 2023 yang diselenggarakan RRI Jambi, Selasa (24/10/2023).

Band SMAN 6 Kota Jambi yang didukung oleh OSIS SMA NEGERI 6 Kota Jambi mengikuti pentas seni yang bertajuk “Lomba Aransemen Lagu Nusantara” dilaksanakan oleh LPP RRI Jambi pada tanggal 22 Oktober 2023 hingga Selasa 24 Oktober 2023 bertempat di ridgring halaman LPP RRI Jambi, Telanaipura Kota Jambi. Peserta seluruh siswa/siswi Kota Jambi. 

Pada festival ini, Band SMAN 6 Kota Jambi membawakan Lagu Daerah batak berjudul "Alusi Au" Ciptaan Nahum Situmorang. Pada penampilan Band SMAN 6 Kota Jambi ini, mendapat sambutan meriah dari penonton karena membawakan lagu tersebut dengan gaya rock. 

Festival Pelajar Nusantara yang dilaksanakan oleh LPP RRI Jambi pada tanggal 22 Oktober 2023 hingga Selasa 24 Oktober 2023 ini juga menampilkan sejumlah lomba diantaranya Lomba Tari Kreasi Nusantara, Lomba Yel-Yel, Lomba Vlog, Lomba Podcast, Lomba Standup Comedy dan Sosialisasi Keselamatan Berlalulintas. (S24-AsenkLeeSaragih)


Galeri Foto “Lomba Aransemen Lagu Nusantara” Band SMAN 6 Kota Jambi.




































MC Acara

JURI





SMAN Xaverius 1 Jambi


















Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama