. H-4 Masa Reses Berakhir, Elviana Sehari Penuh Sasar Kabupaten Sarolangun

H-4 Masa Reses Berakhir, Elviana Sehari Penuh Sasar Kabupaten Sarolangun

Ketua Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Jambi Hj Dra Elviana MSi saat reses di Kabupaten Sarolangun, Jumat (27/10/2023).

Sarolangun, S24-Waktu yang tersisa 4 hari lagi masa reses jelang kembali aktif rapat-rapat di Senayan membawa aspirasi rakyat yang dihimpun selama 1 bulan reses, Ketua Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Jambi Hj Dra Elviana MSi saat reses di Kabupaten Sarolangun, Jumat (27/10/2023).

Saat reses di Sarolangun, Elviana mengunjungi 3 desa yakni Desa Pasar Sarolangun, Desa Singkut dan Desa Sungai Baung. Elviana dalam reses sebulan ini 10 Kabupaten Kota Se Provinsi Jambi sudah dikunjungi kecuali Kabupaten Tanjabtim karena tedak terkejar waktu yang padat.

"Reses di Kabupaten Sarolangun, turun ke desa janganlah takut, walau kita naik kereta. Hari ini berkunjung ke Desa Pasar Singkut, disambut masyarakat dengan suka cita," ujar Elviana memberikan kesan saat reses di Sarolangun.

Pada sore harinya Elviana mengunjungi Desa Sungai Kapas C2 Merangin. "Pak Kadesnya minta bantu carikan beasiswa untuk warganya," kata Elviana yang mengaku happy reses ke Desa Sungai Baung Sarolangun.

Tak ada kata lelah. Begitulah yang ditunjukkan Hj Dra Elviana MSi saat melakukan sidang lapangan (reses) di daerah pemilihan Provinsi Jambi sebulan penuh. Sebulan terakhir Elviana telah melakukan reses di Kabupaten Tebo, Bungo, Kerinci, Sungaipenuh, Sarolangun, Merangin, Muarojambi, Tanjabar. Jelang empat hari berakhirnya reses, Elviana melakukan reses di Kabupaten Sarolangun.


Dalam masa reses sepekan terakhir ini, Elviana tak lupa untuk tetap berbagi tali asih kepada warga. Menjumpai masyarakat saat reses, sudah menjadi program prioritas bagi Elviana. Pasalnya, selama 20 tahun mengabdi di Senayan, baik menjadi Anggota DPR RI dan Anggota DPD RI, itu karena mandat rakyat Provinsi Jambi. Pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang, Elviana masih maju sebagai caleg DPR RI Nomor Urut 4 dan semoga rakyat Provinsi Jambi masih memberikan mandat kepadanya. Semoga. (S24-AsenkLeeSaragih) 

Elviana reses ke Desa Sungai Baung, Sarolangun, Jumat (27/10/2023).

Elviana reses ke Desa Sungai Baung, Sarolangun, Jumat (27/10/2023).

Elviana reses ke Desa Sungai Baung, Sarolangun, Jumat (27/10/2023).

Elviana berkunjung ke Desa Pasar Singkut, Sarolangun, Jumat (26/10/2023).

Elviana berkunjung ke Desa Pasar Singkut, Sarolangun, Jumat (26/10/2023).

Elviana berkunjung ke Desa Pasar Singkut, Sarolangun, Jumat (26/10/2023).

H-4 Masa Reses Berakhir, Elviana Sehari Penuh Sasar Kabupaten Sarolangun.

Elviana bersama warga Desa Sungai Kapas C2 Merangin. Pak Kades minta bantu carikan beasiswa utk warganya.


Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama