. Jawab Warganet Kerinci, Rekam Jejak Digital Elviana Menunjukkan Senator Jambi Total Berkarya Untuk Provinsi Jambi

Jawab Warganet Kerinci, Rekam Jejak Digital Elviana Menunjukkan Senator Jambi Total Berkarya Untuk Provinsi Jambi

Anggota DPD RI Dapil Provinsi Jambi Dra Hj Elviana MSi saat reses di Desa Tebing Tinggi, Kerinci baru-baru ini.

Jambi, S24-
Kritik membangun kini mulai mengarah kepada Anggota DPD RI Dapil Provinsi Jambi Dra Hj Elviana MSi. Saat reses di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh banyak warganet Kerinci mengkritik Elviana apa yang telah diperbuat selama mengabdi di Senayan selama 20 tahun (4 periode). Elviana menjawab kritik membangun ini dengan mempersilahkan warganet googling mencari rekam jejak kinerja Elviana untuk Provinsi Jambi.

Membaca komentar warganet Kerinci, di laman akun media sosial Elviana DPD RI, sungguh menarik karena begitu besar perhatian dan simpatik warganet kerinci dan Kota Sungaipenuh kepada Elviana. Komentar pro dan kontra mewarnai yang memberikan kritik membangun untuk kebaikan Provinsi Jambi kedepan. 

Berikut sejumlah komentar warganet di laman akun Elvian DPD RI yang dikutip Penulis yang dijawab Elviana dengan responsif dalam penuh kedewasaan dan demokratis. Jejak digitallah yang menunjukkan Elviana itu sebagai Senator Jambi yang tangguh dan peduli.


Asma Neli: Kasih kesempatan yang lain lah buk jangan ibu Elviana terus mungkin yang lain bisa membawa kab. Kerinci lebih baik.

Elviana: Asma Neli kan bebas utk maju buuuu.

Salimin Bms: Bosan memilih Elviana terus, apo kontribusinya untuk masyarakat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh, muncul tiap mau pemilihan. Sudah itu menghilang, seolah olah masyarakat kerinci di jadikan alat..? Untuk menuju ke Jakarta, malu dikit donk?

Elviana: Salimin Bms gedung lantai MAN 1 Sungaipenuh saya yang carikan dananya ke Kemenag RI pak zamannya pak Suryadharma Ali jadi Menteri.

Edi Yendri: Muhardin kami di Kuamang Kuning dak dapat apo-apo. Cuma gambar nyolah yang ado di tempel di batang sawit yang nempelnyopun dak nampak batang hidungnyo. Habis nempel tampa permisi lansung kabur.

Martias Sidiq: Mungkin ibuk Elviana yang ini pernah sosialisasi di Desa Koto Panjang Kubang tahun 2018/ 2019 waktu itu emak-emak lebih 100 orang, tapi setelah itu ibuk tadik pernah ada kabar.

Elviana: Martias Sidiq ke Kubang Panjang-nya mungkin belum sampai pak karena ada 1.390 desa se Provinsi Jambi yang saya wakili. Dalam 1 tahun masa sidang hanya 5x jadwal reses.

Safrudin Safrudin: Sudah 3 periode apa yang sudah ibu perbuat untuk Kerinci?

Elviana: Safrudin Safrudin Terimakasih pak Syafrudin. Yang sudah saya buat untuk Kerinci tentu rakyat Kerinci yang tau pak. Pemilih Kerinci adalah pemilih cerdas. Tingkat pendidikan formal tertinggi juga ada di Kerinci. 

Apa yang sudah saya buat untuk Kerinci? Sebenarnya saya segan ngungkitnya tapi karena pak Syaf bicaranya di medsos dan dibaca banyak orang ya terpaksa saya tulis sebagian:

1).Periode pertama 2004-2009 saya anggota DPRRI Fraksi PDIP puluhan ton benih padi Ciherang saya bagikan untuk petani Kerinci karena sudah puluhan tahun sawah mereka tidak pernah diganti dengan benih baru. Hasilnya produksi padi Kerinci meningkat.

2).Periode pertama ini saya berikan dana aspirasi saya Rp 400 jutaan ke Kampus STKIP milik pak Ahmadi Zubir yang sekarang beliau Walikota Sungai Penuh. Silahkan crosschek ke beliau. Juga ada untuk lembaga kursus komputer namun saya dah lupa nama lembaganya.

3).Puluhan sekolah dapat dana RKB dan beasiswa. Datanya ada dengan Pak Alim Johar. Silahkan tanya ke beliau yang rumahnya di Debai, mantan Kep SD Tanjung Tanah.

3).Periode ke II 2009-2014 saya di DPDRI. Orang bilang DPD tidak kuat namun saya bisa bantu MAN 1 Sungai Penuh bangun gedung belajar lantai 2. Silahkan pak haji cek ke pak Suardin Kemenag waktu itu. Juga banyak bantu madrasah dan masjid hingga ke Gunung Labu Kerinci.

4).Periode ke III 2014-2019 saya terpilih kembali ke DPRRI Fraksi P3. Bersama sahabat saya Almarhumah bu Mor Anita DPRD Kerinci tidak terhitung dana PSBI yang saya bawa ke bumi Kerinci. Juga seluruh siswa SMA N 7 dapat beasiswa.

5).Periode ke IV saya kembali terpilih di DPDRI. Saya konsen memperjuangkan bantuan modal usaha untuk ibu-ibu rumah tangga melalui program UMI Mekar yang sebelumnya tidak masuk ke Kerinci.

6). Yang paling fenomenal adalah saya yang membawa pejabat Kemenag RI ke Kerinci sehingga STAIN Kerinci naik status menjadi IAIN Kerinci. Saksi hidupnya bisa pak Syaf cek ke dekan Tarbiyah pak Adi yang tinggal di Desa Tanjung Pauh. Jika pak Syaf belum puas dengan penjelasan saya silahkan kontak saya di 081274847938. Terimakasih pak Syaf. 

Jika ada sahabat pak Syaf mau maju juga ke DPD ayo samo-samo berjuang pak. Kalau takut dilamun ombak jangan berumah di tepi pantai.

Salza Fadila: Alhamdulillah dengan bantuan dari ibuk Elviana semua mahasiswa dari Kerinci yang kuliah di Dharmasraya dibantu oleh ibuk untuk mendapatkan beasiswa. Terimakasih ibuk atas bantuannya dan kebaikannya .

Elviana: Sukses ya Salza Fadila, lancar kuliahnya, wisuda tepat waktu.

Gpmn Prov Jambi: Alhamdulilah berkat Undhari kampus berasrama, anak anak kami dan kami selaku orang tua cukup terbantu ,ini semua berkat perjuangan Ibuk Hj.Elviana ,lanjutkan perjuangannya buk hj. Elviana.

Elviana DPD: Terimakasih supportnya Gpmn Prov Jambi.

Azza Rinaldi: Alhamdulillah kami dari kerinci anak2 kami kuliah Dharmasraya mendapat di bantu oleh ibuk Elviana .

Elviana: Terimakasih jawabannya pak Azza Rinaldi, Alhamdulillah sudah banyak anak Kerinci jadi sarjana di Kerinci. Yang jadi dosen saja ada 5 orang anak Kerinci.

Ulfa Riana: Kren sekali Bunda. Semangat terus ibunda, sukses slalu kedepanya. Semoga urusan Bunda dilancar kan Allah SWT dan tetap manjadi wanita hebat dan bermanfaat hingga akhir hayat aamiin.

Elviana: Ulfa Riana terimakasih Ulfa.

Dar Lov: Alhamdulillah kami mahasiswa yang berasal dari Kerinci kuliah di Undhari merasa sangat terbantu karena dengan adanya bantuan beasiswa dari ibuk Elviana. Terimakasih ibuk.

Elviana: Samo-samo Dar Lov. Semoga kuliahnya lancar.

Perma Leresti: Alhamdulillah kami yang dari kerinci yang kuliah di Dharmasraya mendapat beasiswa di bantu oleh ibuk Elviana.

Elviana: Perma Leresti Alhamdulillah

Edy Mulyono: Jadilah pulak buk eh...kasih yang lain lagi.

Elviana: Edy Mulyono suruh ikut aja pileg 14 Feb 2024 nanti. Kalau takut dilamun ombak jgn berumah di tepi pantai.

Rendi Gustian: Gantian Pulo Buk Elviana....kasih kesempatan yang lain.

Elviana: Silahkan pak Rendi Gustian kan ada mekanismenya di pemilu 5 tahunan. Pak Cahyo Kumolo mantan Menteri itu 6x dipilih warga Jawa Timur.

Egho Cometra: Sukses selalu ibuk semoga sehat selalu dan dilancarkan urusannya ibuk.

Elviana: Aamiin. Tks doanyabEgho Cometra.

Ade Rafi: Luar biasa ibu DPD kito jambi ni..salut dan kagum.. sukses selalu bu

Elviana: Sukses selalu juga utk Ade Rafi . Tks Ade.

Ade Rafi: Elviana Yo samo2 Bu..kapan ke Merangin mampir bu.

Sanggar Seni Teratai Puteh: Semoga lanjut ibuk elviana dan sehat selalu ngapo tidak mampir ke Sanggar Seni Teratai Puteh Kemantan ?

Elviana: Sanggar Seni Teratai Puteh Insyaa Allah reses berikutnyo sayo mampir buuuu.

Heri Yanto Heri: Mantap buk...Moga sukses slalu...Bisa Membawa Kerinci lebih maju

Elviana: Terimakasih dindo Heri Yanto Heri.

R Pardede: Anak kami di suruh mencari suara ,agar ibu Elviana menang tapi anak kami tidak dapat apa-apa, tolong dibantu lah ibu anak kami yg kuliah di sana ( biaya di ringankan / dicicil untuk semester 7-8 ibu). 

Elviana: R Pardede siapa nama anak pak Pardede, prodi apa?

Putra Andisa: R Pardede tak ada mhs dilibatkan dalamencari suara buk elviana...bila ada itu hanya inisiatif sendiri...mgkin mereka merasakan kepeduliaan buk Elviana pada anak-anak  Jambi.

Fenti Alysa: Alhamdulillah kami mahasiswa yang berasal dari kerinci yang berkuliah diundhari Dharmasraya mendapatkan beasiswa yang dibantu Ibuk Elviana, terimakasih Ibuk.

Elviana: Fenti Alysa kasih tunjuk koment Fenti ini ke yang koment yang bilang saya tidak berbuat untuk Kerinci itu.

Hendri Kibul: Muncul 5 thn sekali..

Elviana: Hendri Kibul No. rekam jejak digital saya lengkap tentang perjalanan karir politik saya mewakili rakyat Jambi di Senayan.

Deka Afriandes: Orang ini pas dekat pemilihan baru muncul...jangan pilih lagi dakdo guno beliau ini.
Kabarnyo ado orang asli Kerinci yang nyalon kito pilihnyo bae.

Elviana: Deka Afriandes bisa liat rekam jejak digital saya di medsos. Setiap reses pasti saya kunjungi masyarakat di dapil saya. Yang tersebat di 11 Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi.

Begitu responsifnya warganet Kerinci memberikan komentar menbangun kepada Elviana saat mempublikasikan reses di Kabupaten kerinci dan Kota Sungaipenuh sepekan terakhir. Semua komentar dijawab Elviana dengan elagan dan demokratis. (S24-AsenkLeesaragih)


Berita Terkait Elviana Pro Rakyat Jambi


































Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama