. Rangkaian STQH Nasional, Malam Ta'aruf Diapresiasi Gubernur Jambi

Rangkaian STQH Nasional, Malam Ta'aruf Diapresiasi Gubernur Jambi

Hadir dari perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, Drs. Alfian, M.M. Asisten Bidang Administrasi dan Umum mewakili Gubernur Kalimantan Barat, Muhammad Bari, S.Sos.,M.Si. selaku Pj Sekda Kalbar, Brigjen Pol (Purn) Hm Andi Musa, SH, MM. Selaku Ketua Umum LPTQ Kalimantan Barat dan H. Rohadi, S.Ag, M.Si mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat serta para tamu undangan lainnya se-Indonesia. (Istimewa)

Jambi, S24- Malam Ta'aruf sebagai rangkaian Ari kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadis (STQH) Tingkat Nasional pada Minggu, 29 Oktober 2023 malam berlangsung meriah.

Kegiatan  Malam Ta'ruf STQHN XXVII itu dilaksanakan di Rumah Jabatan Gubernur Jambi. Gebyar semarak STQHN sudah sangat terlihat dari ramainya masyarakat yang turut hadir meramaikan gawai ini sejak sore hari. 

Hadir dari perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, Drs. Alfian, M.M. Asisten Bidang Administrasi dan Umum mewakili Gubernur Kalimantan Barat, Muhammad Bari, S.Sos.,M.Si. selaku Pj Sekda Kalbar, Brigjen Pol (Purn) Hm Andi Musa, SH, MM. Selaku Ketua Umum LPTQ Kalimantan Barat dan H. Rohadi, S.Ag, M.Si mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat serta para tamu undangan lainnya se-Indonesia. 

Selaku tuan rumah dari pelaksana STQHN ke XXVII, Gubernur Jambi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan memberikan apresiasi kepada semua kafilah yang telah hadir di Provinsi Jambi. 

Selanjutnya juga disampaikan bahwa pelaksanaan STQH Nasional ini adalah ajang rutin yang memiliki makna strategis dalam mensyiarkan Alquran di tengah masyarakat sekaligus ajang silaturahmi bagi umat Islam antar provinsi. 

"Saya mengucapkan selamat bermusabaqah dan menyiapkan diri menjadi juara secara sehat dan bermartabat," ucap Gubernur Jambi Al Haris. (S24-Red) 


Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama