. Ketua DPRD Muratara Menjala Ikan di Sugai Rupit

Ketua DPRD Muratara Menjala Ikan di Sugai Rupit

Ketua DPRD MurataraEfriansyah. S. Sos saat menjala Ikan di Sugai Rupit.

Muratara, S24-
Musim ikan mudik tahun 2024 ini, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Efriansyah. S. Sos turut serta menjala ikan di Sungai Rupit, Minggu (17/3/2024). Pada kesempatan ini Efriansyah SSos meminta kepada warga agar menangkap ikan di sungai dilakukan dengan cara ramah lingkungan dan jangan dituba atau disetrum.

Saat Ketua DPRD Muratara degan semagat ikut menjala ikan di Sungai Rupit, dia juga meminta agar masyarakat tetap menjaga pelestarian sungai dan segala habitatnya terus berkesinambungan.

Tidak hanya Ketua DPRD Muratara saja yang menjala di Sungai Rupit tetapi terdapat beberapa orang warga yang turut serta menjala ikan(ikan musiman). Kegiatan ini karena adanya ikan mudik di Hilir Desa Batu Gajah Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara.

Ketua DPRD Kabupaten Muratara menyampaikan, patut kita syukuri dalam bulan penuh berkah ini (Bulan Ramadhan red), kita dilimpahkan musim buah buahan dan ikan mudik. 

"Hari ini saya sengaja menjala ikan mudik dihilir Sungai Rupit tepatnya di Desa Batu Gajah. Saya juga berharap di bulan Romadhin ini puasa kita lancar dan segala amal ibadah dan perbuatan baik kita selalu di berkahi oleh Allah SWT," katanya, Minggu (17/3/2024). (M Feriansyah) 



Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama