. Wabup Muratara H Inyatullah Lantik 114 Pejabat Dilingkungan Pemkab Muratara

Wabup Muratara H Inyatullah Lantik 114 Pejabat Dilingkungan Pemkab Muratara

MURATARA, S24-Ratusan Pejabat dilingkungan Pemkab Muratara, dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Wakil Bupati Muratara H Inayatullah, dilantai 2 gedung BPKAD, Jumat (22/3/2024).

Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dilantik dan diambil sumpah, terdiri dari pejabat esselon II dan esselon III dan fungsional laninya. Antara lain Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT)Pratama, administrator pejabat pengawas dan pejabat fungsional.

“Dengan ini, resmi melantik saudara – saudara dalam jabatan yang baru dilingkungan pemerintahan Kabupaten Muratara” ucap Wabup. 
 

Jabatan baru yang diemban tersebut, tegas Wabup, merupakan amanah dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan.

“Mau atau tidak mau, suka maupun tidak suka dengan jabatan bari ini, intinya ini adalah amanah dan tanggungjawab yang harus dilakkan dengan sebaik – baiknya” tegas Wabup.

Wabup menambahkan, Dia bersama Bupati H Devi Suhartoni dan seluruh jajaran, menginginkan suasana ditempat kerja pejabat yang diantik menjadi lebih baik lagi. 

Untuk itu, Dia menegaskan semua pejabat yang dilantik ini, memberikan kinerja terbaiknya, bekerja keras dan disiplin. 

“Semua yang kita lakukan, berorientasilah untuk beramal sholeh. Sehingga duniat kita berkat, akhirat kita selamat” pesan Wabup. (S24-M Feriansyah)   

Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama