. Jelang Masa Pansiun Ipda Firdausi Naik Pangkat Jadi Iptu

Jelang Masa Pansiun Ipda Firdausi Naik Pangkat Jadi Iptu

Jelang Masa Pansiun Ipda Firdausi Naik Pangkat Jadi Iptu.

Muratara, S24-Karna dedikasi dan loyalitasnya selama menjadi angota Polisi, Anggota Polres Musi Rawas Utara Ifda Firdausi naik pangkat dari Ipda menjadi Iptu. Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik.MH memimpin langsung upacara kenaikan pangkat Ipda Firdausi menjadi Iptu,di halaman Mapolres Muratara, Senin (1/4/2024). Upacara ini dihadiri Jajaran polres Muratara, Wakapolres,Kabag,Kasat dan Kapolsek se Muratara.

AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik.MH menyampaikan perlu diketahui,kenaikan pangkat  adalah prestasi kerja yang merupakan proses seleksi penilaian kinerja serta penilaian pimpinan kepada mereka yang teruji kualitas dan kemampuannya dalam mengemban tugas kewajiban yang diberikan.

Disamping itu kenaikan pangkat adalah suatu wujud penghargaan atas jerih payah yang sudah lakukan selama ini.

Menyikapi hal tersebut maka setiap anggota Polres Muratara,berpeluang untuk berprestasi guna meraih pangkat yang setinggi –  tingginya.
AKBP Koko Arianto Wardani,S,ik.MH juga menyampaikan, kenaikan pangkat ini wajib di laksanakan untuk menjadi motivasi dan pacuan seluruh angota polisi untuk segera meningkatkan serta mengembangkan kualitas diri sehingga dapat memenuhi tuntutan akan kualitas sesuai dengan tugas dan tanggung jawab;pungkas nya.

Harapan kapolres, polisi selain di cinta,di percaya dan di sayangi masyarakat juga harus bertekad dan berupaya agar mampu berada digaris depan dalam mengatasi dan menangani berbagai permasalahan keamanan di dalam negeri.
Dalam upaya mensukseskan polisi perlu mengembangkan tekad untuk menjadi lebih kreatifitas,inovasi dan inisiatif. Sebagai langkah percepatan dengan melakukan berbagai terobosan serta giat giat dalam bidang pembinaan maupun operasional.

Dalam kesempatan pidato nya AKBP Koko Arianto(Kapolres Muratara)Megucap kan"Selamat kepada Ipda Firdausi yang  pangkat dinaikkan setingkat lebih tinggi menjadi Iptu.Firdausi yg kemudian Seluruh angota polres Muratara juga degan kekompakan nya meengucapkan selamad kepada Ipda.Firdausi yg naik pangkat satu tingkad menjadi Iptu. (M Feri) 

Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama