. Kabupaten Musi Rawas Utara Mengelar Musrembang

Kabupaten Musi Rawas Utara Mengelar Musrembang

Musrembang RKPD Tahun 3025 dan RPJPD Tahun 2025-2045 Kabupaten Musi Rawas Utara Tahun 2025, dibuka langsung oleh Bupati Musirawas Utara Devi Suhartoni. Kegiatan ini di laksanakan Di Lapagan Depan kantor Bupati Musi Rawas Utara Senin 29 April 2024.

Muratara, S24-Musrembang RKPD Tahun 3025 dan RPJPD Tahun 2025-2045 Kabupaten Musi Rawas Utara Tahun 2025, dibuka langsung oleh Bupati Musirawas Utara Devi Suhartoni. Kegiatan ini di laksanakan Di Lapagan Depan kantor Bupati Musi Rawas Utara Senin 29 April 2024.

Kegiatan Musrembang ini memiliki visi RPJPD 2025-2045. Maju,sejahtra dan berkelanjutan. Yang mana Rancagan Tema dan prioritas Daerah RKPD Kabupaten Musi Rawas Utara Tahun 2025 Dengan Tema "Terwujudnya Infrastruktur dan Tata kelola pemerintahan.

Turut hadir dalam kegiatan Musrembang, Wakil Bupati Musirawas Utara H.Inayahtullah, Kapolres Muratara Kokoharianto, Komandan Kodim 0406 yang diwakili Mayor Infantri Khoirul, Kejari Lubuk Lingau  DR Yadi Bayu Kristianto, Sekda Muratara Elvandari, Kepala Bapeda Muratara Amrullah, khusus partikel Kalapas Muratara Tolkis, Kemnak juga hadir tamu undagan dari Bapeda Lebong, Rejang Lebong, Musi Rawas dan hadir juga tamu undagan termasuk Camat dan para kades di Lingkungan Kabupaten Muratara.

Bupati Muratara Devi Suhartoni Menyampaikan, Musrembang ini adala penting untuk kita laksanakan selain perinta undang undang. Kemudian paparan yang kami sampaikan,apa yang kami kerjakan dan apa yang akan di kerjakan.

Disini ada unsur prokompimda,kemudian ada dari pemerintah pusat,sebagai salah satu caneling kita dalam berbisnis terhadap pembangunan Muratara yang akan datang.

"Saya bersama Wakil Bupati Inayatullah sudah tiga setengah tahun menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Muratara, sudah banyak yang kami kerjakan dan ada yang belum kami kerjakan,"katanya.

Bupati juga menyampaikan, Indeks Pembagunan Manusia (IPM), rasio penganguran semua ada peningkatan. Bupati juga mengatakan, bahwa Musrembang ini, penyusunan tahun2025 ini merupakan Musrembang terakhir dalam masa jabatannya bersama Inayatullah.

Bupati berharap apa yang disusun saat ini mencapai tahun 2025 itu berkorelasi dan berkesinambungan dengan propinsi sumatra selatan juga nasional. (M Friansyah) 



Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama