. Martha Lena, Warga Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Mewakili Riau Di Miss Indonesia

Martha Lena, Warga Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Mewakili Riau Di Miss Indonesia

Marha Lena boru Lumban Gaol.

RIAU, S24 - Martha Lena gadis berusia 21 tahun itu resmi terpilih menjadi wakil Riau dalam ajang bergengsi Miss Indonesia. Ajang tersebut merupakan beauty pageant pertamanya. Namun, gadis dengan tinggi 167 cm ini optimistis bisa menjadi winner dan membawa pulang mahkota Miss Indonesia. 

Diceritakan oleh Coach dan Founder dari AsmaraNur Modeling School (tempat Martha berlatih catwalk), Irvan Asmara, terpilihnya Martha Lena menjadi wakil Riau bukanlah dalam waktu semalam. Sebelumnya, gadis keturunan Batak yang bermarga Lumban Gaol warga Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau tersebut sudah melewati tahapan panjang hingga akhirnya secara resmi di-announce sebagai wakil Riau di ajang Miss Indonesia.

"Platform Miss Indonesia adalah salah satu ajang kecantikan terbesar yang memiliki visi misi bagus. Di mana tempatnya perempuan cantik, smart, beretika, berkepribadian baik, humble dan menginspirasi. 

Nggak semua orang bisa masuk, rangkaian seleksinya begitu banyak dan ketat banget. Itu yang membuat Martha Lena tertarik mengikuti ajang ini," terang Irvan.

Irvan menerangkan, saat ini Martha Lena tengah melakukan persiapan menuju Grand Final Miss Indonesia yang akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 29 Mei 2024 mendatang.

"Kami melakukan persiapan dari segi mental, kepribadian, catwalk, public speaking, wawasan dan bahasa Inggrisnya. Kebetulan Martha ini anaknya lancar banget bahasa Inggrisnya, jadi nggak begitu berat banget untuk bahasa Inggrisnya," ujarnya.

Bukan hanya itu, Martha yang sehari-hari bekerja di PT RAPP ini juga melakukan persiapan dengan olahraga, photoshoot, presentasi, videoshoot hingga mempersiapkan baju-baju untuk menunjang penampilannya. "Alhamdulillah dibantu banyak banget oleh desainer ternama yang ada di Riau," sambungnya.

Persiapan untuk penampilan bakat juga tak dilewatkan oleh Martha. Irvan sendiri juga memberikan bocoran bakat apa yang akan ditampilkan oleh Martha nantinya. "Untuk penampilan bakat nanti, Martha akan main piano," terangnya.

Sebagai coach yang melatih dan mengenal Martha, Irvan optimis alumni Universitas Airlangga dengan jurusan Management, Konsentrasi Finance yang lulus dengan predikat Cumlaude ini bisa membawa pulang crown Miss Indonesia.

Sebab, ia melihat ada sesuatu yang menarik dari diri Martha yang membuatnya layak menjadi pemenang. Untuk target kami adalah winner. Di tahun lalu Miss Indonesia Riau berada di posisi 4 Runner Up dan tahun ini harus bisa lebih. 

Karena Martha memiliki kemampuan dan kelebihan tersendiri. Dia punya potensi yang sangat luar biasa dan kemauan belajar yang luar biasa," paparnya.

Ia berharap, Martha bisa mengaplikasikan apa yang ia punya dan menampilkan yang terbaik serta tetap menjadi diri sendiri di ajang Miss Indonesia ini. (Berbagai Sumber, S24/FS)

Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama