. PTPN IV Regional 4 Jambi Salurkan 200 Paket Sembako Di Desa Petajen Dan Desa Muhajirin Kecamatan Bajubang

PTPN IV Regional 4 Jambi Salurkan 200 Paket Sembako Di Desa Petajen Dan Desa Muhajirin Kecamatan Bajubang


Jambi, S24
- Mendekati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, harga sembako melambung tinggi membuat masyarakat di sekitar perkebunan tersebut sangat kesulitan. Hal ini dipahami Manajemen PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV Regional 4 Jambi.

Untuk itu Manajemen perusahaan kelapa sawit terbesar di dunia itu, langsung memberikan 200 paket sembako secara gratis kepada 200 Kepala Keluarga (KK).

Sembako berisikan beras, gula, dan minyak goreng itu diberikan secara gratis kepada warga Desa Petajen dan Desa Muhajirin, Kecamatan Bajubang  Kabupaten Batanghari Jambi, pada Rabu (29/5/2024), yang dipusatkan di Balai Desa Petajen.

“Alhamdulillah, dalam kondisi harga sembako naik, kami diberikan sembako gratis dari PTPN IV Regional 4 Jambi. Ini di luar dugaan kami menjelang lebaran Idul Adha 1445 Hijriah. Terima kasih Kebun Batanghari PTPN IV,” tutur Misro Kepala Dusun (Kadus) 4 Desa Petajen, Kecamatan Bajubang, saat menerima bantuan dari PTPN IV Regional 4 Jambi.

Kadus menjelaskan, sebelumnya pihaknya diminta mengumpulkan warganya yang kurang mampu di balai desa, di mana dia sudah mendata warga kurang mampu sebanyak 100 KK. 

Ternyata begitu berkumpul, warga diberikan sembako gratis dari perusahaan perkebunan yang bertetangga dengan desanya, Kebun Batanghari PTPN IV Regional 4 Jambi.

Ratusan warga yang menerima sembako tersebut merasa senang sembari mereka tersenyum mendapat sembako gratis, karena bantuan sembako ini dapat meringankan kebutuhan mereka sehari-hari.

Warga Desa Petajen dan Desa Muhajirin Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari mengucapkan terima kasih kepada PTPN IV Regional 4 Jambi, atas pedulinya kiranya semakin sukses dan maju perkebunan sawit tersebut. (S24/FS).

Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama