. Prof Dr Jan Pieter Sinaga M Kes Masuk Dalam Anggota Devisi Akademik Yayasan Universitas Nommensen HKBP

Prof Dr Jan Pieter Sinaga M Kes Masuk Dalam Anggota Devisi Akademik Yayasan Universitas Nommensen HKBP


(Matra, Tarutung)
-Prof Dr Jan Pieter Sinaga M Kes masuk dalam Anggota Devisi Akademik Pengurus Yayasan Universitas Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Nommensen Periode 2020-2024. Hal itu sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Ephorus (Pimpinan tertinggi) HKBP No 153/L08/II/2021 tentang Penetapan Pengurus Yayasan Universitas HKBP Nommensen yang ditandatangani Ephorus HKBP Pdt Dr Robinson Butarbutar di Pearaja, Tarutung, Sumut, Kamis (4/2/2021).

Turut bersama Prof Dr Jan Pieter Sinaga sebagai Anggota Devisi Akademik Pengurus Yayasan Universitas HKBP Nommensen adalah Prof Dr Ir Bilter Sirait, Prof Dr R Silaban dan Prof Dr dr Sarma Nursani Lumbanraja M Ked (OG), SpOG (K).


Sementara Pengurus dijajaran Pengurus  Pengurus Yayasan Universitas HKBP Nommensen yakni Ketua Dr Ir Budi Situmorang, Sekretaris Dr Hilman Pardede, Bendahara Martua Sitorus, Bendahara Harian St Ir Simson Tampubolon. 

Tugas dari pengurus itu diantaranya melayani masyarakat yang kecil dan lemah, khususnya melalui usaha pendidikan, kesehatan dan sosial kemanusiaan. Menjaga dan mengelola asset tidak bergerak yang dipinjamkan HKBP dan mempertanggungjawabkan kepada HKBP. (Matra/Asenk Lee Saragih)  


Kolase PDF


Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama