. Kampung Ladang Outbound: Lokasi, Jam Buka, Harga Hingga Fasilitas

Kampung Ladang Outbound: Lokasi, Jam Buka, Harga Hingga Fasilitas

Kampung Ladang Outbound: Lokasi, Jam Buka, Harga Hingga Fasilitas.

Deli Serdang, S24
- Tidak jauh dari Kota Medan ada tempat healing yang menarik untuk mengisi kegiatan di hari libur mu. Outbound bisa menjadi salah satu kegiatan yang bisa detikers pilih untuk mengurangi stres dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari.

Kampung Ladang Outbound adalah salah satu tempat rekreasi outbound yang berada di Kabupaten Deli Serdang. Menyajikan suasana alam pedesaan yang sejuk dan asri, objek wisata ini sangat cocok detikers jadikan sebagai tempat kreasi keluarga, teman, atau pun pacar.

Sebagai informasi buat kamu, berikut detikSumut sajikan beberapa informasi lengkap mengenai Kampung Ladang Outbound:

Lokasi Kampung Ladang Outbound

Kampung Ladang Outbound terletak sekitar 17 kilometer dari pusat Kota Medan. Jika beranjak dari pusat kota, perjalanan ke taman ini biasanya memakan waktu sekitar 30 menit hingga 45 menit, tergantung pada lalu lintas.

Taman ini beralamatkan di Jalan Besar Tj. Anom Tanjung anom, Namorih, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang. Dari pusat kota, detikers bisa melewati dari jalan menuju ke Tanjung Anom maupun dari jalan Tuntungan.
Jam Buka

Tempat ini buka setiap hari dari pagi hingga sore hari. Untuk di hari Senin-Kamis buka pukul 08.00-18.00 WIB. Sedangkan hari Jumat-Minggu buka dari pukul 06.30-18.30 WIB. Untuk hari biasa biasanya Kampung Ladang Outbound ini buka untuk yang sudah reservasi maupun aktifitas kelompok. Tempat wisata ini biasanya ramai pada akhir pekan.
Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk ke tempat objek wisata ini tidak terlalu mahal hanya Rp 5 ribu saja. Namun kamu harus menyiapkan budget ketika memutuskan berwisata ke tempat ini. Sebab besaran budget destinasi ini tergantung dengan wahana permainan apa saja yang kamu pilih untuk dimainkan. Setiap wahana permainan mempunyai tarif tiket masuk berbeda-beda.
Aktivitas seru di Kampung Ladang Outbound

Kawasan dengan luas sekitar 7 hektare ini akan memanjakan pengunjung dengan beberapa aktivitas seru yang ada. Nuansa khas pedesaan yang asri dan sejuk akan menyambut kedatangan mu dari awal memasuki kawasan Kampung Ladang Outbound. 

Beberapa aktivitas seru yang ada di Kampung Ladang Outbound ini di antaranya adalah permainan paintball, permainan wahana air di danau, berkeliling menggunakan mobil ATV, dan semua wahana permainan ini sudah memiliki standar keamanan UIAA (Union Internationale Des Associations) dari Perancis yang merupakan standar keamanan terbaik di dunia.

Fasilitas

Tidak hanya wahana permainan outbound yang cukup lengkap. Fasilitas yang ditawarkan oleh tempat wisata ini juga sangat lengkap dan memadai. Hal tersebut menjadi nilai yang pas dari pengunjung untuk menunjang kenyamanan dari Kampung ladang Outbound ini. Berikut beberapa fasilitas yang ada disini:

- Wahana Outbound
- Wahana permainan
- Tempat Parkir
- Penginapan
- Toilet
- Gazebo
- Camp ground
- Pendopo
- Buggy Car
- Spot foto prawedding.

Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama