. Efek Ketum Kaesang, Anak Muda Jambi Daftar Jadi Kader PSI Kota Jambi

Efek Ketum Kaesang, Anak Muda Jambi Daftar Jadi Kader PSI Kota Jambi

Ketua DPD PSI Kota Jambi Jon Very Sihaloho ST saat mengabadikan anggota baru PSI.

Jambi, S24-Nama Partai Solidaritas Indonesia (PSI) belakangan ini jadi isu politik Nasional paska masuknya Putra Bungsu Presiden Joko Widodo Kaeseng Pangarap ke PSI dan didapuk jadi Ketua Umum PSI.Efek positifnya juga terasa ke Kota Jambi. Sepekan terakhir, kaum muda Kota Jambi banyak mendaftarkan diri baik lewat online dan ke kantor PSI menjadi kader PSI.

Ketua DPD PSI Kota Jambi Jon Very Sihaloho ST mengatakan, dalam dua minggu terakhir, DPC PSI Kota Jambi dibanjiri anggota baru, baik yang mendaftar secara online maupun yang datang langsung ke Base Camp PSI.

Disebutkan, hal itu dipengaruhi oleh efek Pemimpin Katua Umum PSI baru Bro Kaesang yang nota bene anak bungsu Presiden Jokowi.

Bro Jon Very Sihaloho ST sebagai Ketua DPD PSI Kota Jambi membenarkan antusiasme anak muda di Jambi gabung sebagai kader ke PSI . 

Kabar itu langsung diterima Jon Very Sihaloho dari Sekretaris DPD PSI Kota Jambi Bro Monang yang mengelola sistim penerimaan anggota PSI berbasis online bernama "SIAP PSI ID". 

"Tentu hal ini kita sambut baik. bahkan saya menghimbau masyarakat Kota Jambi terutamanya anak-anak muda untuk bergabung dengan PSI. Kita pastikan dengan hadirnya PSI di ruang DPR nantinya, masyarakat akan merasakan sesuatu yang berbeda," ujar Bro Jon Veri, yang kini sebagai caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil Kota Jambi.  (S24-AsenkLeeSaragih) 
Ketua DPD PSI Kota Jambi Jon Very Sihaloho ST saat bincang-bincang dengan  anggota PSI.


Ketum PSI Kaesang Pangarap

PSI ID



Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama