. Lima Orang Warga Tebo Tenggelam di Sungai Batanghari, Tiga Masih Hilang, Dua Orang Ditemukan Selamat

Lima Orang Warga Tebo Tenggelam di Sungai Batanghari, Tiga Masih Hilang, Dua Orang Ditemukan Selamat

Warga melakukan pencarian.

Tebo, S24-
Musibah warga tenggelam di Sungai Batanghari tepatnya di Desa Teluk Rendah Pasar, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi terjadi Minggu, (1/10/2023). Lima orang warga desa tersebut tenggelam di Sungai Batanghari. Hingga Senin pagi, pencarian masih dilakukan untuk tiga orang korban, sementara dua korban telah ditemukan dalam keadaan selamat, Minggu.

Sejumlah tim penyelamat yang terdiri dari petugas kepolisian, Tim SAR dan warga sekitar, saat ini pun terus melakukan upaya pencarian untuk menemukan tiga orang warga yang masih hilang tersebut. 

Usaha pencarian ini berlangsung tanpa henti, dengan harapan ketiga orang tersebut bisa ditemukan dan selamat.

Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarmo membenarkan atas peristiwa tersebut. "Dua orang sudah ditemukan dalam keadaan selamat. Tiga korban masih dalam pencarian," kata dia.

Dua orang yang ditemukan selamat tersebut yakni Lasmini dan Ratna. Untuk tiga orang lainnya yakni Alimardika Pratama, Afif Alamsyah dan Sumiyati masih dalam pencarian.

Hal ini juga dibenarkan oleh Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tebo Antoni Faksi. "Kita sudah di lokasi, lagi upaya mencari korban," katanya. (S24/*)

Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama