. Pj Gubernur Sumsel Fatoni Lepas Kontingen PORWIL XI Sumsel ke Pekanbaru Riau

Pj Gubernur Sumsel Fatoni Lepas Kontingen PORWIL XI Sumsel ke Pekanbaru Riau

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatra Selatan Agus Fatoni melepas Kontingen Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) XI Sumatra Tahun 2023. Pelepasan dilaksanakan di Jakabaring Sport City, Kamis (02/11/2023).

Palembang, S24
- Penjabat (Pj) Gubernur Sumatra Selatan Agus Fatoni melepas Kontingen Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) XI Sumatra Tahun 2023. Pelepasan dilaksanakan di Jakabaring Sport City, Kamis (02/11/2023).

PORWIL XI akan dilaksanakan Tanggal 4 sd 14 November 2023 di Pekanbaru Riau. Kontingen Sumsel yang diberangkatkan sebanyak 200 orang, terdiri dari 176 atlet dan 24 Pendamping dari KONI. Sedangkan untuk Cabang Olahraga yang diikuti adalah Atletik, Bola Tangan, Wushu, Bola Voli, Catur, Sepak Takraw, Sepak Bola, Renang, E-Sport

Pelepasan kontingen ditandai dengan Penyerahan Bendera Provinsi Sumsel, dari Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni kepada Ketua Kontingen Edward Chandra.

Pj Gubernur Sumsel Fatoni saat memberikan arahan mengatakan dirinya mendengar laporan tahun kemarin Sumsel menduduki ranking 2 dari bawah.

"Mudah-mudahan tahun ini minimal rangking 2 dari atas. Dengan kesungguhan dan tekad yang kuat, semangat yang kuat dan kekompakan kita mampu meraih juara, mampu menunjukan bahwa Sumsel yang terbaik. Skill, kemampuan diperlukan, tapi mental juara juga penting, semangat, motivasi juga sangat penting, kesinambungan, konsistensi, istiqomah.  Jadi kita bertahan pada keseriusan mudah-mudahan itu semua akan mewujudkan cita-cita kita semua," pesan Fatoni.

Turut Hadir Forkopimda Prov. Sumsel/Mewakili, Dirut Bank Sumsel Babel Syamsuddin, Para Kepala OPD Prov Sumsel.(S24)

Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama