. Begini Nasib Pegi DPO Kasus Vina Cirebon yang Kini Ditangkap Polisi, Keluarga Ikut Diperiksa?

Begini Nasib Pegi DPO Kasus Vina Cirebon yang Kini Ditangkap Polisi, Keluarga Ikut Diperiksa?

Foto tangkap layar.


Cirebon, S24-Pegi Setiawan alias Perong, salah satu pembunuhan kasus Vina berhasil ditangkap. Ia di tangkap di Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (21/5/2024) malam. Setelah tertangkapnya Pegi, nantinya pihak keluarga akan turut dimintai keterangan oleh penyidik Polda Jabar.

Dikutip dari Tribunnews.com, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, penyidik telah menginformasikan penangkapan Pegi ke pihak keluarga.

"Untuk saat ini keluarga Pegi sudah mengetahui dan secepatnya akan kita lakukan pemeriksaan," ujar Jules, di Mapolda Jabar, Rabu (22/5/2024), dilansir dari Tribunjabar.com.

Selain itu, penyidik juga bakal kembali memanggil tujuh terpidana yang masih menjalani hukum serta satu pelaku yang sudah bebas untuk dimintai keterangan.

"Saat ini kami fokus dalam proses pemeriksaan nanti teman-teman penyidik akan memberikan keterangan apakah keluarga Vina akan diminta keterangan kembali termasuk narapidana lain yang masih di lapas atau tersangka lain yang kini sudah ke luar," katanya.

Setelah tuntas melakukan pendalaman dari para tersangka, pihak polisi akan menyampaikan ke publik terkait perkembangan kasus Vina dan Eky.

"Terkait teknis pemeriksaan tentunya nanti setelah kita lakukan pendalaman akan kami sampaikan se jelas-jelas nya transparan mungkin," ucapnya.

Sebelum ditangkap, Pegi sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan di Bandung. Sehingga tidak disebutkan jika pelaku melalukan penyamaran identitas.

"Pegi yang kita DPO, atau yang saat ini kita ketahui identitasnya bernama Pegi Setiawan informasi yang kami dapatkan adalah bekerja sebagai buruh bangunan di Bandung, sehingga kami melakukan penangkapan di Bandung," kata Jules.

"Namun akan kami dalami kemana saja selama delapan tahun, apakah mengubah identitas, apakah menghilangkan jejak" ujarnya. Dengan ditangkapnya Pegi, maka tinggal dua buron yang masih dikejar, yakni Andi dan Dani.(Sumber: SURYA.CO.ID)

Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama