. AKBP Achiruddin Sindir Jurnalis, Merasa Dibenci Media

AKBP Achiruddin Sindir Jurnalis, Merasa Dibenci Media

Senin, (31/7/2023), Achiruddin tampak didatangi anaknya, Aditya Hasibuan di Ruang Cakra 2 PN Medan. Achiruddin pun memeluk Aditya.

Medan, S24
-AKBP Achiruddin Hasibuan menyindir jurnalis yang meliput persidangan kasusnya di Pengadilan Negeri (PN) Medan. Dia bahkan merasa dibenci oleh media.

Hal itu dilontarkan Achiruddin usai sidang penganiayaan terhadap Ken Admiral ditunda.

Dilihat detikSumut, Senin, (31/7/2023), Achiruddin tampak didatangi anaknya, Aditya Hasibuan di Ruang Cakra 2 PN Medan. Achiruddin pun memeluk Aditya.

Kemudian Achiruddin membalikkan badan dan melihat momen itu direkam. Melihat dirinya direkam, Achiruddin melambaikan tangan ke arah jurnalis dengan wajah ketat.

"Biar senang kau kan," kata Achiruddin dengan nada sindiran.

Tak hanya sekali, Achiruddin pun kembali menyindir awak media. Dirinya mengaku merasa dibenci oleh media.

"Macam benci kali awak," ucapnya,

Untuk diketahui, Achiruddin hari ini dijadwalkan disidang dengan dua agenda sekaligus. Adapun agenda tersebut adalah pemeriksaan saksi atas perkara penganiayaan terhadap Ken Admiral dan gudang solar ilegal.

Namun, Achiruddin hanya menjalankan sidang perkara gudang solar ilegal. Hakim Oloan menunda sidang perkara penganiayaan lantaran waktu tidak cukup untuk mendengar keterangan saksi Aditya dan Raja Siregar.

Selain itu, Achiruddin juga dihadirkan sebagai saksi atas kasus perkara gudang solar ilegal dengan terdakwa Direktur PT Almira Edy dan Manajer Operasional Parlin. (Sumber: Detik.com)

Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama