. Cerita Bobby Ditegor PDIP Saat Kumpulkan PAC di Rumah Dinas

Cerita Bobby Ditegor PDIP Saat Kumpulkan PAC di Rumah Dinas

Bobby Nasution (kiri) bersama Sekjen PDIP Hasto Kristiano dan Menkumham Yasonna Laoly beberapa waktu lalu. (Nizar Aldi/detikSumtu)


(Matra, Medan)
-Wali Kota Medan Bobby Nasution mengaku pernah dimarahi oleh pengurus PDIP. Bobby dimarahi karena mengumpulkan para Pengurus Anak Cabang (PAC) tingkat kecamatan di rumah dinasnya.

Namun, Bobby tidak menjelaskan siapa yang berani memarahinya. Cerita ini disampaikan Bobby ketika menjawab janji yang belum dipenuhi seperti diutarakan Bendahara PDIP Medan, Boydo HK Panjaitan.

"Oo gitu, siapa sih bendaharanya? Oo Bang Boydo," tanya Bobby, Kamis (6/7/2023).

Setelah itu barulah Bobby menceritakan pengalamannya dimarahi PDIP. Saat itu dia dimarahi karena Pengurus PDIP tingkat kecamatan datang ramai-ramai ke rumah dinasnya beberapa waktu yang lalu.

"Itu kita kemarin nerima PAC jadi kena marah, gimana mau rapat, kemarin PAC rame-rame datang ke rumah dinas, saya kena tegur malahan," sebutnya.

Atas hal itu, Bobby kemudian dimarahi oleh DPC PDIP Medan. Dia diminta harus koordinasi terlebih dahulu. "Ya DPC, harus koordinasi dulu," tutupnya.

Sebelumnya, Bendahara DPC PDIP Medan Boydo HK Panjaitan menyebut saat kampanye dulu, Bobby berjanji akan membuat rapat koordinasi internal dengan PDIP jika terpilih sebagai Wali Kota Medan.

"Dulu semasa kampanyenya beliau, kita kan 21 kecamatan dan saya kan juru kampanyenya dari partai, Pak Wali Bobby Nasution itu mengatakan 'nanti kalau saya sudah menjadi wali kota, setiap tahunnya minimal dua kali setahun akan melakukan rapat koordinasi internal dengan kita pengurus partai'," kata Boydo kepada detikSumut Rabu (5/7/2023).

Ternyata, kata Boydo, janji itu tidak kunjung direalisasikan menantu Presiden Jokowi hingga saat ini. "Tapi itu (janji) sampai sekarang tidak pernah dilakukan," ungkapnya. (*)

Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama