. Ivan Wirata Sidak Pembangunan Jalan Inpres Desa Kebun IX Sungai Gelam Muarojambi

Ivan Wirata Sidak Pembangunan Jalan Inpres Desa Kebun IX Sungai Gelam Muarojambi

Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Kabupaten Muarojambi dan Batanghari H Ivan Wirata melakukan sidak pembangunan jalan Inpres (Intruksi Presiden) Desa Kebun IX, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi, Jumat (15/9/2023). (Foto: Ucup Buayo)

Muarojambi, S24-Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Kabupaten Muarojambi dan Batanghari H Ivan Wirata melakukan sidak pembangunan jalan Inpres (Intruksi Presiden) Desa Kebun IX, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi, Jumat (15/9/2023). Sidak itu menyusul adanya laporan masyarakat soal jalan yang dibuka untuk umum, padahal pembangunanya elum selesai 100 persen.

"Bersama Dinas PUPR Provinsi Jambi kami menindaklanjuti laporan masyarakat melalui BPD Desa Kebun 9 Sei Gelam Muarojambi, dimana ada keluhan masyarakat bagi pengendara roda 2 yang lewat di sepanjang jalan yang dikerjakan di desa tersebut terganggu hingga terkadang terjadi kecelakaan," ujar Ivan Wirata saat meninjau lokasi.

Kata Ivan Wirata, laporan warga tersebut menyampaikan bahwa pekerjaan jalan belum tuntas 100 % namun sudah dibuka untuk dilalui. Sementara terlihat secara jelas bahu jalan belum ditimbun oleh pihak kontraktor. 

"Untuk itu masyarakat Kebun 9 berharap kepada pemerintah dan khsusnya kepada kontraktor agar dapat segera mungkin untuk dikerjakan bahu jalannya. Dan hal ini tentu akan kami sampaikan kepada pihak pelaksana pembangunan jalan dan juga kami himbau kepada masyarakat agar juga selalu berhati - hati dalam berkendaraan, bersabar semoga hal ini segera diatasi," kata Ivan Wirata. (S24-AsenkLeeSaragih) 




















Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama