. Sukses Pesta Pembangunan GKPS AGUST THEIS Pekanbaru Riau

Sukses Pesta Pembangunan GKPS AGUST THEIS Pekanbaru Riau

Pengalungan Bunga kepada Pimpinan Sinode GKPS Ephorus (Pimpinan tertinggi) Pdt Dr Deddy Fajar Purba oleh Panitia, Minggu (15/10/2023). (Foto Istimewa) 

Pekanbaru, S24-Pelaksanaan Pesta Pembangunan Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Agust Theis Pekanbaru, di Jalan Pringgan Beringin, Pekanbaru Kubang, Riau yang dihadiri Pimpinan Sinode GKPS Ephorus (Pimpinan tertinggi) Pdt Dr Deddy Fajar Purba, Praeses GKPS Distrik VI Pdt Karmen Sipayung dan seluruh Fulltier GKPS Se Distrik VI berjalan dengan suskses, Minggu (15/10/2023). Terkumpul dana hasil pesta mencapai Rp 1,2 Miliar.

Inang Emmy Simarmata bersama Darwin Mulia Saragih Manihuruk membagikan gambar dan narasi soal suksesnya pelaksanaan Pesta Pembangunan GKPS Agus Thais itu lewat laman media sosial facebook.

"Mujizat Mu nyata. Terpujilah Tuhan Pesta Pembangunan GKPS AGUST THEIS Minggu,15 Oktober 2023 berjalan baik dan lancar. Apa yang tak pernah kami pikirkan Tuhan sediakan lebih dari yang kami harapkan. Target  Rp 700 Juta, tapi Tuhan beri Rp 1,2 Milyar. Kami yakin Tuhan lebih lagi tambahkan," ujar St Emmy Simarmata.

"Hanya dalam tempo 2,5 bulan panitia bekerja. Sungguh kami merasakan tuntunanNya. Ada rasa haru bahagia dengan suasana pesta yang begitu meriah. Seluruh jemaat dan undangan berpartisipasi memberi dengan hati yang tulus," tambah Inang St Emmy Simarmata.

"Terimakasih yang sebesar-besarnyanya buat saudara-saudara terkasih dalam team kepanitiaan yang begitu luar biasa, saling bahu membahu menggalang dana. Prepare pada hari pelaksanaan. Terkhusus  Bapak Pdt.John Sitopu yang selalu mendampingi panitia. Luar biasa pelayanannya," tulis Inang St Emmy Simarmata.

St Emmy Simarmata juga menyampaikan apresiasi kepada Pimpinan Sinode GKPS, Ephorus Pdt Dr Deddy Fajar Purba, Paraeses GKPS Distrik VI Pdt Karmen Sipayung dan seluruh Fulltimer GKPS  lainnya. Tuhan berkati pelayanannya.
 
"Terkhusus buat nasikaha Bapak Yan Santoso dan Kaka Artha Berliana Samosir Pakpahan, jauh-jauh datang dari Medan. Memberi dukungan moril dan materil. Sehat-sehat dan semakin diberkatilah nasiam, apa yang diimpikan Tuhan kabulkan," ujar Inang St Emmy Simarmata.

"Bagi saudara-saudara ku yang telah memberikan dukungan moril dan materil, kiranya Tuhan tambahkan berkat yang lebih lagi. Kami tidak dapat menyebutkannya satu persatu, tapi Tuhan melihat dan memperhitungkan semua apa yang kita berikan untuk pelayanan Nya. Apabila  dalam tutur kata kami ketika meminta dukungan dana ada yang tidak berkenan dihati mohon dimaafkanya saudaraku semua. Salam hormat dr kami: St.Emmy Simarmata, Ir.Anita Girsang, C.St dr.Jordan Tambunan, St.Marlon Sidabariba, Herlina Yanita Saragih, St. Albert Horasman Girsang dan seluruh seksi-seksi panitia," pungkas St Emmy Simarmata. (S24/AsenkLee) 

Galeri Foto Sukses Pesta Pembangunan GKPS AGUST THEIS Pekanbaru Riau
St.Emmy Simarmata.













































Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama