. Pj Gubernur Sumsel Fatoni Tanam Pohon bersama Polri Secara Serentak di Seluruh Indonesia

Pj Gubernur Sumsel Fatoni Tanam Pohon bersama Polri Secara Serentak di Seluruh Indonesia


Palembang, S24-
Penanaman pohon yang dilakukan Pj Gubernur Sumsel Fatoni bagian dari kegiatan Penanaman 10 Juta Pohon Bersama POLRI Secara Serentak di Seluruh Indonesia, bertempat di Bumi Perkemahan Gandus Palembang, Rabu (15/11/2023).

Penanaman 10 Juta Pohon bersama POLRI Secara Serentak di Seluruh Indonesia dilaksanakan secara virtual, diinisiasi Kemenko PMK Bersama Kepolisian RI dipusatkan di Gor Pangeran Timur, Madiun, Jawa Tengah .

Sesaat setelah menanam pohin, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengatakan menanam pohon baik buah ataupun tanaman lain yang penting bisa membantu lingkungan kita, dan mengingatkan kita memasuki cuaca penghujan untuk menyiapkan dan waspada daerah mana saja yang akan banjir. Sementara Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan SA Supriono mengatakan semoga apa yang kita harapkan dapat barokah.

"Kami mewakili Pemprov Sumsel mari kita lestarikan lingkungan kita masing2 dengan menanam pohon, agar bisa terasa sejuk.  Berharap acara kita pagi ini merupakan momentum yang sangat besar menumbuhkembangkan kecintaan masyarakat atas lingkungannya," ujar Sekda.

Turut Hadir Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M. Zulkarnain, Wakajati Sumsel Herry Ahmad Pribadi. (Tim Media Dinas Kominfo Prov. Sumsel)

Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama