. Polres Pematangsiantar Gelar Minggu Kasih Curhat Kamtibmas Di Gereja

Polres Pematangsiantar Gelar Minggu Kasih Curhat Kamtibmas Di Gereja


Pematangsiantar, S24 -
Guna mewujudkan wilayah yang kondusif, jajaran Polres Pematangsiantar Polda Sumatera Utara melalui Bhabinkamtibmas terus menggiatkan Minggu Kasih Curhat Kamtibmas di gereja - gereja wilayah Kota Pematangsiantar, Minggu (3/12/2023 ).

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, Minggu Kasih Curhat Kamtibmas itu rutin dilaksanakan anggota Polres Pematangsiantar untuk hadir langsung di tengah para jemaat, pada saat melangsungkan ibadah.

"Anggota kita (polisi) hadir di tengah masyarakat, agar dapat mendengar masukan ataupun keluhan berkaitan situasi Kamtibmas di lingkungan atau tempat tinggal masing-masing," ujar Yogen.

Dengan kegiatan seperti ini, ungkap Yogen, polisi bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga kepercayaan publik kepada Polri, khususnya Polres Pematangsiantar bersama Polsek jajaran dan para tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan jemaat gereja semakin terjalin dengan baik.

Masih kata dia menerangkan, dalam waktu dekat pelaksanaan pesta demokrasi atau Pemilu akan diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia. Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat Kota Pematangsiantar, khususnya seluruh jemaat gereja-gereja dapat menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu tahun 2024.

Yogen menambahkan, apabila ada kejadian berkaitan dengan gangguan Kamtibmas, agar disampaikan atau dihubungi ke nomor 110 Call center dan WA Center 081260642350 layanan kepolisian Polres Pematangsiantar atau langsung ke Bhabinkamtibmas kelurahan masing-masing. (S24/Red FS).

Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama