. PT DPM Kembali Berangkatkan 3 Siswa Penerima Beasiswa Kuliah Di GDPIC Provinsi Guangzhou Cina

PT DPM Kembali Berangkatkan 3 Siswa Penerima Beasiswa Kuliah Di GDPIC Provinsi Guangzhou Cina


Medan, S24
-PT Dairi Prima Mineral (DPM) kembali memberangkatkan siswa asal Kecamatan Silima Pungga-pungga Kabupaten Dairi Provinsi Sumatera Utara, kuliah ke Polytechnic of Industry and Commerce (GDPIC) di Kota Guangzhou Provinsi Guangdong Cina.

Siswa yang diberangkatkan tersebut adalah Nico Topak Marpaung dari Kelurahan Parongil, serta dua dari Desa Longkotan yaitu Vani Purba dan Uba Jumadi Hutagaol.

CEO PT Dairi Prima Mineral (DPM), Mr Huang Yong melalui General Manager Human Resources, Hendra Kurniawan, Kamis (7/12/2023) di Sidikalang mengatakan, ketiganya dibekali dan diberangkatkan dari kantor PT DPM. Mereka kuliah dengan Program Studi Diploma in Mechanical Manufacture and Automation.

Katanya, program beasiswa PT DPM ke Cina, merupakan komitmen perusahaan pada pendidikan berkelanjutan dalam rangka membangun dan mengembangkan kualitas generasi muda Dairi, khususnya yang berada di daerah sekitar tambang.

Sebelumnya, perusahaan tambang itu sudah memberangkatkan Dumora Tambunan dari Desa Sumbari, Torang Triperto Sinaga dari Kelurahan Parongil, serta dua dari Desa Longkotan yaitu Kevin Manurung dan Forboy Siagian kuliah di Guangzhou pada 24 September 2023. (S24/Red/Fendi Sinabutar).

Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama