. Reses Ketua DPRD Muratara di Desa Pantai dan Kertasari

Reses Ketua DPRD Muratara di Desa Pantai dan Kertasari

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara  (Muratara) Efriansyah S.Sos dari fraksi partai Gerindra gelar reses di Desa pantai dan kertasari. Reses berlangsung di Desa Pantai Kecamatan Rupit dan Desa Kertasari Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Muratara Sabtu (10/2/2024).

Muratara, S24-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara  (Muratara) Efriansyah S.Sos dari fraksi partai Gerindra gelar reses di Desa pantai dan kertasari. Reses berlangsung di Desa Pantai Kecamatan Rupit dan Desa Kertasari Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Muratara Sabtu (10/2/2024).

RESES ini bertujuan menyerap dan mendegar secara langsung aspirasi masyarakat. Efriyansah S.Sos, dalam reses di desa pantai kertasari memberi ruang kepada masyarakat Pantai dan Kertasari untuk tanya jawab.

Efriansyah juga mendengar keluhan dan masukannya masyarakat baik Ekonomi maupun pembangunan infrastruktur.
Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara  (Muratara) Efriansyah S.Sos. 

"Efriansyah menyampaikan tugas kami sebagai wakil rakyat di wajibkan untuk melaksanakan reses di Dapilnya masing masing, kebetulan pada hari ini saya sengaja adakan reses di Desa Pantai.

Ketua DPRD Muratara juga menyampaikan, atas nama pribadi maupun kelembagaan saya ucapkan terimakasih  kepada Kades dan masyarakatnya yang mana telah memfasilitasi kami dalam  kegiatan reses ini.

Efrisyah S.sos juga meminta masarakat untuk mengajuka usulan dan permintaan. "Insya Allah apa yang bapak bapak dan ibu ibu ajukan dan apa yang diinginkan oleh masyarakat In Sya Allah akan kami akomodir, termasuk usulan masalah plafon Kantor Kades Pantai ini walaupun Kantornya masih baru namun kami lihat Kantor ini masih banyak kekurangan. Semua ini menjadi PR saya, In SyaAllah akan terakomodir pada APBD Perubahan ini."tutur Ketua DPRD Muratara. (S24-M Feriansyah) 




Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama