. Cura Hujan Tinggi, Ruas Jalan Lintas Sumatra Tergenang Air, Lurah Pasar Surulangun Turun Kelapangan

Cura Hujan Tinggi, Ruas Jalan Lintas Sumatra Tergenang Air, Lurah Pasar Surulangun Turun Kelapangan


Muratara, S24
-Wujud kepedulian Lurah Pasar Surulangun terhadap masyarakat yang melintasi wilaya kelurahan yang dipimpinnya, Sabtu (02/03/2024) turun meninjau banjir. Kondisi curah hujan yang tinggi menggenangi ruas jalan lintas Sumatera, yaitu jalan yang berbatasan dengan Desa Sungai Jauh, Kecamatan Rawas Ulu dan Kelurahan Pasar Durulangun, Kecamatan Rawas Ulu.

Akibat dari cura hujan tinggi,warga sekitar ruas jalan juga terdampak genangan air. Lurah Pasar Surulangun,kecamatan Rawas ulu Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara)Provinsi Sumatera Selatan,Turun ke lokasi yang tergenang air.

Lurah juga ikut membantu mengaman kan situasi. Lurah mengarah kan kendaraan yg melintasi genangan air agar tidak terjadi kecelakaan, Sabtu (2/03/2024) Pukul 08.00 wib.

Lurah Pasar Surulangun Kecamatan Rawas ulu Trisna Alamsya  saat diwawancarai wartawan mengatakan, dirinya merasa terpanggil terhadap situasi  jalan yang tergenang air makanya kita turun melihat situasi kondisinya.

Dia menambahkan, dirinya bersama warga akan terus mencoba mengarah kan dan memberi petunjuk arah jalan yang akan di lalui para pengendara,baik roda 4 dan roda 2 agar mereka tidak mendapat masalah karna situadi ini.

Ini la bentuk  kepedulian kami kepada masyarakat yg melitasi atau penguna jalan yang tergenang air hujan ini. Tujuan nya jangan sampai para pengendara masuk lobang yang tidak nampak karna genangan air.

Kemudian,Lurah pasar surulangun  Trisna Alamsyah,menghimbau kepada penguna jalan yang kena banjir untuk berhati-hati dalam berkendara supaya tidak terjadi musibah kecelakaan. (S24-M Feriansyah)

Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama