. Kapolres Muratara Berikan Penghargaan Atas Dedikasi TNI-POLRI Dalam Pegamanan Pemilu 2024

Kapolres Muratara Berikan Penghargaan Atas Dedikasi TNI-POLRI Dalam Pegamanan Pemilu 2024

Kapolres Muratara Berikan Penghargaan Atas Dedikasi TNI-POLRI Dalam Pegamanan Pemilu 2024.

Muratara, S24-Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik.MH memberikan secara langsung piagam penghargaan kepada Kodim 0406/Lubuk Linggau,Danramil,Anggota TNI(Babinsa),Itansi Pemerintah dan masyarakat di halaman Mapolres Muratara, Jumat (8/3/2024). Upacara pemberian piagam penghagaan itu atas dedikasi peranserta dan loyalytas dalam membantu tugas Polri,untuk melakukan pengamanan pemilu Tahun 2024 di wilaya hukum Kabupaten Muratara.

Upacara ini juga di hadiri H.Inayatullah (Wabub), Elvandari(Sekda),Dandim 0404 MLM,Letkol Inf Kunto Adi Setiawan S.E.,M, (Dandim 0405 MLM), I Putu Suryawan, S.ik.MH.(Waka Polres Muratara).

Kapolres Mutarara mengatakan, pemberian penghaga'an POLRI adala suatu bentuk penghormatan dan apresiasi yang tinggi dari itansi Kepolisian terhadap warga Negara dan intansi lembaga pemerintah yang turut serta berperan aktif membantu tugas kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman tertip dan tetkendali.

Kata Kapolres, dirinya selaku Kapolres Musi Rawas Utara, berdasarkan surat keputusan, Kapolres Musi Rawas Utara memberikan pengharga'an kepada Kodim 0406/Lubuk Linggau, Sat Pol PP Kabupaten Muratara, Dinas Damkar Muratara, Danramil, Angota TNI dan Masyarakat atas dedikasi peran serta membantu tugas POLRI dalam pengamanan  Pemilu 2024 di wilaya hukum POLRES Musi Rawas Utara.
"Atas nama pribadi dan kesatuan saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas saudara-saudara sekalian dalam melaksanakan pegamanan rangkaian pemilu tahun 2024 di wilaya hukum Polres Musi Rawas Utara," katanya.

Kapolres juga mengatakan, keberhadilan pegamanan di Wilkum Polres Musi Rawas Utara bukan hanya semata-mata keberhasilan anggota POLRES dalam menjalan kan tugad pegamanan,tapi ada nya kerja sama dan Sinergitas baik dengan TNI dan itansi Pemerintah. Pengamanan pemilu tahun 2024 berjalan dengan aman,tertip,terkendali dan kondusif.

Disebutkan, tanpa kerjasama dan sinergitas yang solid.tujuan dari pengamanan pemilu tahun 2024 tidak akan  tercapai. Kapolres Muratara berharap kerjasama antara TNI POLRI,pemerinta Daerah dan seluruh eleme  masyarakad selalu terjalin dengan baik. (M Feriansyah) 



Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama