. Wakil Ketua DPRD Musirawas Utara Hadiri Musrembang Penyusunan RKPD 2025 Dan RPJPD 2025-2045 Kabupaten Muratara

Wakil Ketua DPRD Musirawas Utara Hadiri Musrembang Penyusunan RKPD 2025 Dan RPJPD 2025-2045 Kabupaten Muratara

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Musirawas Utara Sukri Alkap menghadiri Musrembang penyusunan RKPD 2025 dan RPJPD2025-2045 Kabupaten Muratara yang dilaksanakan di pelantaran depan kantor Bupati Musi Rawas Utara, Senin (29/4/2024). (Foto: M Fery/S24)

Muratara, S24- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Musirawas Utara Sukri Alkap menghadiri Musrembang penyusunan RKPD 2025 dan RPJPD2025-2045 Kabupaten Muratara yang dilaksanakan di pelantaran depan kantor Bupati Musi Rawas Utara, Senin (29/4/2024).

Kegiatan Musrembang ini dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara. Juga turut hadir Direktur Perencanaan dan Pengembangan Proyek Infrastruktur Kementrian BAPENAS RI, Sumedi Andono Mulyono, Kepala Bapeda Provinsi Sumatera Selatan yang di wakili Hariwibawa, Rektot Universitas Musi Rawas yang diwakili Wantono, Kapolres Muratara Kokoarianto, Kepala Kejaksaan Negri Lubuk Lingau Riadi Bayukristanto.

Juga hadir perwakilan Dandim 0406 LML, Sekda, asisten dan OPD di lingkugan pemerimtahan Muratara, kepala kantor kementrian agama Muratara, pimpinan BUMN Dan BUMD dan Camat di lingkugan pemerintahan Muratara.

Dalam Musrembang Wakil Ketua DPRD Muratara Sukri Alkap Menyampaikan, pada kesempatan kali ini saya mewakili Rekan rekan DPRD Muratara memberikan apresiasi kepada Bupati Musi Rawas Utara beserta jajaran nya yang telah melaksanakan kegiatan ini.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada tamu undagan yang hadir pada kesempatan ini dan kami berharap degan kehadoran kita semua akan membawa kemajuan bagi kabupaten Muratara ini.

Wakil Ketua DPRD Muratara menambahkan, segala pencapaian yang sudah kita raih di tahun sebelum nya. Jangan membuat kita berpuas diri, apa yang sudah kita raih jadikan menjadih sebuah sepirit dan motifasi untuk menjadi yang lebih baik dan mewujutkan apa yang belum terwujud.

Pelaksanaan Musrembang ini adalah amana dari Kemendagri No 86 Tahun 2017, yang menjadi wahana publik bagi para pemangku kepentingan untuk memahi isu isu dan komentahantelen guna di jadi kan program dan kemudian disepakati untuk kemajuan Muratara.

Degan tema terwujut nya kesejatraan masarakat melalui peningkatan insfrastruktur dan tata klola pemerintah,kita harapkan Musrembang ini dapat membantu Kabupatem Muratara dalam menghadapi tantangan masah depan.

Melalui Musrembang ini semoga dapat terjalain kominikasi yang isentip dalam membahas dan merumuskan berbagai kebijakan strategis,serta program prioritas untuk menentukan arah pembagunan kab Muratara.

Melalui Musrembang ini semoga dapat mewujutkan kesamaan pandang dan pemahaman terkait kebijakan dan prioritas pembagunan di Kabupaten Muratara.

Sukri Alkaf bergharap musrebang ini sukses untuk memenyamamakan pendang untuk pembagunan dan kesejatraan masayarakat di Kab Muratara. Sukri Alkaf juga menyampaikan pokok pokok pikiran DPRD Muratar kepada Bupati Muratara.

Pokok Pikiran DPRD Muratara sebanyak 392 kegiatan yang telah di imput dalam sestem imformasi pembagunan daerah agar dijadikan prioritas dan diangarkan dalam APBD tahun angaran 2025.

DPRD melalui Wakil Ketua DPRD Muratar Sukri Alkaf meminta pembagunan terstruktur yang akan di laksanakan memperhatikan keberlangsungan sekitar dan dilakukan berkelanjutan.

Terkait musiba banjir Januari dan April 2024 harus mendapatkan perhatian yang maksimal, guna meminimalisir terjadinya korban jiwa maupun material. Perlu dicari solusi bersifat segera, konsultif, serta berkelanjutan guna mencega terjadinya bencana agar tidak terjadi lagi.

"Terkait peningkatan tata kelola pemerintah kami sepakat dan siap mendukung agar segera terwujud. Terkait RJKPD 202-2045, kami selaku legislatif siap membahas sesuai peraturan yang berlaku," pungkas Wakil Ketua DPRD Muratar Sukri Alkaf . (M Fery) 



Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama