. Dina Silalahi Dan Tim Serahkan Donasi Rp 103 Juta untuk Keluarga Almarhum Ando Tambunan

Dina Silalahi Dan Tim Serahkan Donasi Rp 103 Juta untuk Keluarga Almarhum Ando Tambunan


Simalungun, BS-
Tim Dina Silalahi Pejuang Kanker mengumpulkan donasi sebasar Rp 103 juta, atas meninggalnya Ando Tambunan Lumbanpea, seorang konten kreator facebook yang meninggal akibat kecelakaan lalulintas, Jumat (17/5/2024) sekitar Pukul 13:30 WIB. Dina Silalahi juga mengikuti prosesi pemakaman Ando Tambunan di Huta Simpang Tiga Dusun 2, Nagori Maligas Tongah, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Senin sore (20/5/2024).

Bantuan donatur yang dikumpulkan Dina dan timnya diserahkan setelah acara pemakaman jenazah Ando Tambunan, pemilik nama lengkap Ronald Frindo I.G Tambunan.

"Jadi donasi kami serahkan sebesar Rp.103 juta. Penyerahan akan kami sampaikan secara bertahap. Kami telah sepakat donasi akan dimasukan ke rekening ibunda Ando Tambunan, dan kedua berenya itu," kata Dina Silalahi disela mengikuti prosesi pemakaman jenazah Ando Tambunan di Huta Simpang Tiga dusun 2, Nagori Maligas Tongah, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Senin (20/5/2024) sore.

Dina juga menyampaikan terimakasih untuk donatur dan nitizen yang mendukung pergerakkan berbagi kasih untuk keluarga Ando Tambunan.


"Kita bergerak mengumpulkan donasi semua berkat kasih dan sayang yang disampaikan oleh para donatur dan nitizen. Karena itu kami ucapkan terimakasih untuk semua donatur yang memberikan sumbangannya. Semoga apa yang menjadi cita-cita almarhum untuk menyekolahkan berenya dapat terkabul," ungkap Dina.

Dina Silalahi juga pada kesempatan itu langsung membantu dan membuka donasi untuk keluarga korban ditabrak bus Pariwisata di Lumban Julu Kabupaten Toba pada 17 Mei 2024, dan membantu donasi untuk anak dibawa umur korban cabul di Kota Pematangsiantar.

Seperti diketahui Ado Tambunan yang setiap hari berjualan Petai sambil Live di Facebook ini sering berjualan di pinggir jalan Sisingamangaraja (depan USI) maupun di jalan Melanthon Siregar (Marihat) ditabrak Mitsubishi L300 pada Jumat (17/5/2024) sekitar Pukul 13:30 Wib, ketika Ando akan pulang kerumahnya di Tanah Jawa. (S24-Red)

Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama