. Kebun Rimbo Satu PTPN IV Regional 4 Jambi Salurkan Sembako Ke Panti Asuhan Di Kabupaten Bungo

Kebun Rimbo Satu PTPN IV Regional 4 Jambi Salurkan Sembako Ke Panti Asuhan Di Kabupaten Bungo


Jambi, S24
- Kebun Rimbo Satu (Rimsa) PTPN IV Regional 4 Jambi, menyalurkan sembako ke dua Panti Asuhan di Kabupaten Bungo Provinsi Jambi. Hal ini sangat direspon Pengurus Panti Asuhan, karena bagi mereka bahwa kebutuhan pangan sehari-hari untuk anak-anak Yatim Piatu sangat dibutuhkan dan harus terpenuhi.

Adapun dua Panti Asuhan tersebut yang dapat bantuan sembako yakni Panti Asuhan Qiroatul Qur'an dan Panti Asuhan Hijratul Khoir.
Tiap panti dapat bantuan beras dan di terima Nur Asmi pengurus Qiroatul Qur'an dan Haidir pengurus Panti Asuhan Hijratul Khoir di Desa Purwo Bakti Kecamatan Batin III Kabupaten Bungo, Kamis (16/5/2024).

"Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah SWT. Kami terharu atas kepedulian Kebun Rimbo Satu (Rimsa) PTPN IV Regional 4 Jambi yang telah memberikan bantuan tersebut. Ini akan sangat berarti bagi kami dalam menyediakan kebutuhan sehari-hari anak-anak di panti asuhan termasuk tim pengajar di Lembaga Pendidikan Agama kami," ujar Nur Asmi pengurus panti asuhan.

Sementara pengurus panti asuhan Haidir mengakui bahwa sembako memang kebutuhan utama bagi anak-anak yatim piatu dalam pengasuhan pondok. Bantuan sembako dari Kebun Rimbo Satu PTPN IV Regional 4 Jambi, sangat membantu setidaknya untuk kebutuhan makan minum anak-anak beberapa waktu ke depan, ungkapnya.

”Terima kasih Kebun Rimsa. Bantuan ini sangat berarti bagi anak-anak. Selain butuh pendidikan dan perhatian yang tepat, anak-anak ini kan juga butuh pangan sehari-hari. Alhamdulillah, PTPN IV Regional 4 Jambi peduli. Insya Allah semua ini menjadi berkah,” ujar Haidir.

Penyerahan bantuan sosial ini dihadiri perwakilan dari Kebun Rimbo Satu PTPN IV Regional 4 Jambi, pengurus panti asuhan, serta siswa-siswi dari lembaga pendidikan agama yang menerima bantuan.

Semua sepakat bahwa kerjasama seperti ini perlu terus ditingkatkan untuk membangun kebersamaan dan kesejahteraan bersama di Kabupaten Bungo. (S24/FS).

Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama