. Namaposo GKPS Tanah Kanaan Jambi Adakan Turnamen Futsal Pemuda Se Kota Jambi

Namaposo GKPS Tanah Kanaan Jambi Adakan Turnamen Futsal Pemuda Se Kota Jambi

Golden Futsal Jalan Pattimura Kota Jambi, Sabtu (11/5/2024). (Foto: AsenkLeeSaragih)

Jambi, S24-
Namaposo (Pemuda) Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Tanah Kanaan Jambi, Resort Jambi mengadakan Turnamen Futsal Se Kota Jambi untuk kalangan pemuda Kota Jambi secara umum. Turnamen Futsal ini dalam rangka Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Namaposo GKPS Tanah Kanaan Jambi Tahun 2024. 

Turnamen Futsal yang diadakan di Lapangan Golden Futsal Jalan Pattimura Kota Jambi selama dua hari, Sabtu-Minggu (11-12 Mei 2024) ini diikuti 22 Tim Futsal se Kota Jambi. Secara resmi turnamen futsal ini dibuka oleh Pembimbing Seksi Namaposo GKPS Tanah Kanaan Jambi, Sy. P. Sinambela, Sabtu (11/5/2024) Pukul 09.00 WIB.

Ketua Panitia Bang Purba mengatakan, turnamen yang diikuti 22 tim futsal ini dilaksanakan dengan sistem playoff (sistim gugur). Dua wasit dalam memimpin turnamen ini berasal dari Universitas Jambi. 

Turnamen Futsal Namaposo GKPS Tanah Kanaan Kota Jambi ini juga diikuti Tim Futsal Namaposo/Remaja GKPS Jambi yang terdiri dari Yobel Saragih, Moses Juneri Manihuruk, Cristian Saragih, Sanday Dabukke, Gogo Purba, Timo Sinaga, Gomos Sinaga, Jorgie Purba, Fredrick Dabuke. (AsenkLeeSaragih)










Ketua Panitia Bang Purba





Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama