. Wakil Bupati Hadiri Bimbingan Teknis Penyusunan Arkas Jenjang Paud Kabupaten Musi Rawas Utara

Wakil Bupati Hadiri Bimbingan Teknis Penyusunan Arkas Jenjang Paud Kabupaten Musi Rawas Utara



Wakil Bupati Hadiri Bimbingan Teknis Penyusunan Arkas Jenjang Paud Kabupaten Musi Rawas Utara.

Muratara, S24
-Wakil Bupati Musi Rawas Utara H Inayahtullah menghadiri bimbingan teknis penyusunan Arkas jenjang Paud se Kabupaten Musi Rawas Utara. Bimbingan teknis penyusunan arkas jenjang Paud Selasa 7 Mei 2024, di SMP N 1 akan dilaksanakan secara kontiniu setiap tahun, sedangkan untuk peserta kegiatan sebanyak 155 peserta dari 7 kecamatan dibagi menjadi dua hari kegiatan.

Demikian sambutan dan pembukaan disampaikan  Wakil Bupati Musirawas Utara, H Inayahtullah. "Saya berharap kegiatan ini menjadi momentum yang baik , agar kita bisa menjadi lebih baik, agar kita bisa mengelola berkas dan ke uangan agar kita lebih baik,"katanya.

Kegiatan ini dihadiri wakil bupati, kepala dinas pendidikan, kasi lembaga sarana dan hadir juga, nara sumber  Direktor Jendral PAUD Dikdas  Wildan Surya Nugraha.

Wabub Inayatullah juga menyampaikan, kenapa operator paud penting, karena tumbuh kembangnya pendidikan itu pasti nya dari jenjang Paud bahkan dari bawahnya lagi.

"Karena hancurnya sebuah negara, sebuah kaum ada beberapa sebab yaitu, hilangkan peran ibu, hancur nya pendidikan. Yang jelas bagi saya operator sangat penting, maka dari itu saya berharap bapak ibu sekalian menjadi lebih baik dan propesional dalam pemberkasan dan kemajuan teknologi,"pungkasnya.

Kepala dinas pendidikan dalam sambutannya juga meminta para peserta bimbingan untuk memahami betul Arkas, agar nantinya akan menjadi operator yang propesional, yang bisa menyusun berkas-berkas dengan lebih baik, yang lebih penting akan bisa menguasai teknologi. ( M Feri) 


Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama