. 30 Peserta Lolos Seleksi STQ Tingkat Kecamatan Rawas Ulu

30 Peserta Lolos Seleksi STQ Tingkat Kecamatan Rawas Ulu

Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tahun 2024 yang diadakan di Musolah Nurul Huda, Kelurahan Pasar Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, Senin (4/2/2024). 

Muratara, S24-Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tahun 2024 yang diadakan di Musolah Nurul Huda, Kelurahan Pasar Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, Senin (4/2/2024). Peserta yang lolos akan diikut sertakan dalam MTQ di Kabupaten Musi Rawas Utara. Hasil seleksi ini diharapkan dapat mendapatkan hasil yang baik di MTQ yang akan diadakan di Kabupaten Muratara.

Ketua seleksi tingkat Kecamatan Rawas Ulu, Ami Fauzan memyampaikan, seleksi yang telah kita laku kan ini juga diharapkan akan menjadikan dan mendapatkan peserta yang lebih baik dati tahun-tahun yang lalu. 

"Kita juga akan terus berusaha mencari bukan hanya ditahun ini saja. Kita sangat berharap dalam pra MTQ peserta kita akan semangkin propesional," katanya.

Camat Rawas Ulu melalui Kasi Kesos Irsan Susanto, juga menyampaikan, pihaknya akan terus berusaha untuk mencari bibit-bibit di linkugan kecamatan sendiri. STQ ini digelar di Musolah Nurul Huda, Kecamatan Rawas Kabupaten Muratara.

Seleksi Tilawatil Qur'an yang telah kita laku kan diikuti oleh seluruh desa yang ada di Kecamatan Rawas Ulu. Peserta yang ikut dalam seleksi ini sebanyak 52 peserta yang terdiri dari 20 orang putri dan 32 putra.

Dari ke 52 peserta sleksi kita mendapatkan 30 peserta terbaik. Ke 30 peserta ini la yang akan kita ikut sertakan   dalam MTQ di Kabupaten Muratara. Kami berharap seleksi ini bisa menjadi pedoman, tolak ukur dan pelajaran untuk para guru ngaji dan anak-anak kita. "Kita juga berharap hal ini akan menjadi penyemagat untuk anak anak kita," ujarnya.

"Semoga dengan seleksi pra MTQ ini kita mendapat kan bibit-bibit yang lebih baik dan terbaik," ujar Camat Rawas Ulu melalui Kasi Kesos Irsan Susanto.

Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tahun 2024, dilakukan di Mushollah Nurul Huda Kelurahan Pasar Surulangun, Minggu (25/2/2024) yang lalu, cabang yang dilombakan terdiri dari tilawah, hifzil, tartil dan kaligrafi. (M Feriansyah) 

Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama