. Pemkab Musi Rawas Utara Dukung Perusahaan Berinvestasi di Kabupaten Muratara

Pemkab Musi Rawas Utara Dukung Perusahaan Berinvestasi di Kabupaten Muratara

Pemkab Musi Rawas Utara Dukung Perusahaan Berinvestasi di Kabupaten Muratara.

Muratara, S24-Pemerintah Kabupaten Muratara mendukung penuh seluruh prusaan yang berada di Kabupaten Muratara, baik perusan dibidang perkebunan ,industri dan pertambagan. Pemerinta Kabupaten Muratara memberi keleluasa'an untuk berimvestasi dan pengembagan prioritas agar dapat memberikan kemakmuran bagi masarakat di Kabupaten Muratara.

Hal itu diungkapkan Asisten 1 Pemkab Murata, Al Firmansyah, Rabu (6/3/2024). Acara juga dihadiri Camat Rawas Ilir (Bigin Teluk) Taufik (Diskominfo),Dll. 

Asisten 1 Alfirmansyah dalam keterangan persnya Rabu (6/3/2024) di ruang gedung Kantor Bupati Muratara lantai satu mengatakan, pihaknya atas nama Pemerintah Kabupaten Muratara dengan ini mendukung sepenuhnya kepada perusahaan yang ada di wilayah kabupaten Muratara baik perusahaan perkebunan,industri maupun pertambangan.

"Untuk itu kami memberikan keleluasaan untuk berinpestasi agar dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat kabupaten Muratara terutama PT GORBY PUTRA UTAMA," katanya.

Al Firmasyah juga mengatakan, untuk itu pihaknya mendukung sepenuhnya berdasarkan Permendagri 76 tahun 2014 bahwa seluruh perusahaan yang berada di wilayah Kabupaten Muratara akan diberikan fasilitas untuk melakukan pengembangan investasi dan pengembangan produksi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Muratara.

Bupati Mutatara melalui Asisten 1  Al Firmansyah menambahkan, Pemkab Muratara berharap semoga dengan dukungan Pemkab ini perusahaan dapat berinvestasi tasi dengan baik sebagaimana mestinya dan dapat meningkatkan pendapatan masyarakat serta menyerap tenaga kerja.

Kata Al Firmansyah, mudah mudahan dengan dukungan ini memberikan kepastian investasi kepada perusahaan dapat memberikan peningkatan pendapatan masyarakat dan dapat memperkerjakan seluruh masyarakat diwilayah Kabupaten Muratara. (S24-M.Feriansyah) 


Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama